Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Provinsi Bengkulu   »   Melayani dengan Senyum, Salam dan Sapa - Berupaya mewujudkan Komitmen Visi, Misi dan Motto KP2T - Pelayanan secara Tepat, Tanggap, Transparan dan Tuntas - Penyajian Data yang Akurat, Valid dan Aktual - Tanggap akan Keluhan, Pengaduan, Saran dan Kritikan - Tidak meminta atau menerima pemberian dalam bentuk apapun - Bersikap jujur, objektif dan Akuntabel dalam melaksanakan tugas - Menghindari Pertentangan Kepentingan dalam Pelaksanaan Tugas

Minggu

Gambaran Umum


Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Bengkulu berdiri pada tanggal 28 Oktober 2008 dibawah pimpinan Kepala Kantor (Ess. III) berdasarkan Perda no. 8 tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Lembaga Teknis Daerah.

Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Bengkulu membawahi Sub Bagian Tata Usaha, Seksi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan bidang Ekbang, Seksi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan bidang Pemkes, Seksi Kerjasama dan Promosi, Seksi Pengaduan dan Kepuasan Masyarakat.

Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) provinsi Bengkulu mempunyai tugas melaksanakan koordinasi dan menyelenggarakan pelayanan administrasi di bidang perizinan secara terpadu dengan prinsip koordinasi, Integrasi, sinkronisasi, simplikasi, kenyamanan dan kepastian.

Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Bengkulu beralamat Jalan Pembangunan no. 1 Padang Harapan Bengkulu memiliki Website http://www.kp2tprovbengkulu.info/ dan SMS/Call Center 0819 1935 6000 / (0736) 23512 serta Email kp2t_bengkulu_pengaduan@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar