Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Provinsi Bengkulu   »   Melayani dengan Senyum, Salam dan Sapa - Berupaya mewujudkan Komitmen Visi, Misi dan Motto KP2T - Pelayanan secara Tepat, Tanggap, Transparan dan Tuntas - Penyajian Data yang Akurat, Valid dan Aktual - Tanggap akan Keluhan, Pengaduan, Saran dan Kritikan - Tidak meminta atau menerima pemberian dalam bentuk apapun - Bersikap jujur, objektif dan Akuntabel dalam melaksanakan tugas - Menghindari Pertentangan Kepentingan dalam Pelaksanaan Tugas

Minggu

Tupoksi Staf Seksi Pengaduan Dan Kepuasan Masyarakat

SEKSI PENGADUAN DAN KEPUASAN MASYARAKAT

  • Membantu Kepala Seksi dalam tugas menerima pengaduan dari masyarakat dan mengkoordinasikannya kepada atasan.
  • Membantu Kepala Seksi dalam tugas memberikan questioner IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) kepada masyarakat yang telah mengurus perizinan.
  • Membantu Kepala Seksi dalam tugas mengolah nilai IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat).
  • Membantu Kepala Seksi dalam tugas membuat laporan Progress Report setiap triwulan dan final report di akhir tahun.
  • Membantu Kepala Seksi dalam tugas Operator Web Site, SMS Center, E-Mail KP2T.
  • Membantu Kepala Seksi dalam tugas menjalankan tugas tambahan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar