Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Provinsi Bengkulu   »   Melayani dengan Senyum, Salam dan Sapa - Berupaya mewujudkan Komitmen Visi, Misi dan Motto KP2T - Pelayanan secara Tepat, Tanggap, Transparan dan Tuntas - Penyajian Data yang Akurat, Valid dan Aktual - Tanggap akan Keluhan, Pengaduan, Saran dan Kritikan - Tidak meminta atau menerima pemberian dalam bentuk apapun - Bersikap jujur, objektif dan Akuntabel dalam melaksanakan tugas - Menghindari Pertentangan Kepentingan dalam Pelaksanaan Tugas

Minggu

Sistem Pengelolaan Pengaduan

Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Bengkulu menerima segala bentuk pengaduan/keluhan, saran dan kritik dari pemohon perizinan yang merasa tidak puas dengan pelayanan KP2T melalui Kotak Pengaduan, Telepon, Website, Email bahkan melalui tatap muka secara langsung dan melalui pengisian Questioner yang dibagikan oleh petugas pelayanan pada saat pemohon perizinan mengambil dokumen perizinan yang telah selesai.

Sebagai tolok ukur kinerja pelayanan dilaksanakan evaluasi kinerja dengan melibatkan Mitra Perizinan (masyarakat) melalui pengisian questioner Indeks Kepuasan Masyarakat yang memiliki 14 unsur yang relevan, valid dan reliabel sebagai unsure minimal dasar yang harus ada berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No. 25/KEP/M.PAN/2/2004.

Survey Kepuasan Masyarakat dilakukan selama kurun waktu 1 (satu) tahun dan setiap 3 (tiga) bulan sekali diadakan evaluasi melalui kegiatan Progress Report. Pengaduan yang sifatnya kritik atau saran akan dibahas dan dijadikan acuan untuk kinerja pelayanan yang lebih baik ke depan.

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat setiap 3 (tiga) bulan sekali dan selama 1 (satu) tahun dicetak poster dan dipampang di dinding ruang tunggu pemohon perizinan dengan menampilkan hasil survey 14 unsur tersebut terhadap beberapa orang responden yang dipilih secara acak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar