Daftar Isi SOP Bidang Pemkesra


  • Izin Undian Gratis Berhadiah

  • Izin Pengumpulan Uang atau Barang

  • Rekomendasi Penelitian

  • Izin Keramaian

  • Izin Even Organisasi

  • Izin Pendirian Kantor Cabang Pelaksanaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (PPTKI)

  • Izin Perpanjangan Kantor Cabang PPTKI

  • Perpanjangan RPTKA

  • Izin Perpanjangan IMTA

  • Pengesahan Peraturan Perusahaan (PPP)

  • Pendaftaran Perjanjian Bersama ( PPB)

  • Pencatatan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)

  • Rekomendasi Terhadap Perizinan Magang ke Luar Negeri

  • Rekomendasi Perizinan Pendirian Lembaga Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan

  • Izin Persetujuan Prinsip Industri Kecil Obat Tradisional (PP IKOT)

  • Izin Usaha Industri Kecil Obat Tradisional (IU IKOT)

  • Izin Mendirikan Rumah Sakit Umum Kelas B

  • Izin Operasional Rumah Sakit Umum Kelas B

  • Izin Mendirikan Rumah Sakit Khusus Kelas B

  • Izin Perpanjangan Operasional Rumah Sakit Khusus Kelas B

  • Izin Operasional Rumah Sakit Khusus Kelas B

  • Izin Perpanjangan Operasional Rumah Sakit Umum Kelas B

  • Izin Cabang Pedagang Besar Farmasi (PBF)

  • Izin Cabang Penyalur Alat Kesehatan

  • Izin Khusus Bagi Pedagang besar Farmasi Cabang Sebagai Distributor Narkotika.

  • Rekomendasi Izin Penyalur Alat Kesehatan (PAK)

  • Rekomendasi Izin Pedagang Besar Farmasi (PBF)

  • Rekomendasi Rumah Sakit Kelas A/Utama yang setara

  • Rekomendasi Rumah Sakit Kelas B Pendidikan

  • Rekomendasi Izin Edar Alat Kesehatan dan PKRT

  • Rekomendasi Izin Industri Komoditi Kesehatan Pedagang Besar Farmasi (PBF) dan Pedagang Besar Alat Kesehatan PBAK)

  • Rekomendasi Izin Prinsip Industri Farmasi

  • Rekomendasi Izin Usaha Industri Farmasi

  • Rekomendasi Izin Prinsip Industri Obat Tradisional.

  • Rekomendasi Izin Industri Ekstrak Bahan Alam. (IEBA)

  • Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Provinsi Bengkulu   »   Melayani dengan Senyum, Salam dan Sapa - Berupaya mewujudkan Komitmen Visi, Misi dan Motto KP2T - Pelayanan secara Tepat, Tanggap, Transparan dan Tuntas - Penyajian Data yang Akurat, Valid dan Aktual - Tanggap akan Keluhan, Pengaduan, Saran dan Kritikan - Tidak meminta atau menerima pemberian dalam bentuk apapun - Bersikap jujur, objektif dan Akuntabel dalam melaksanakan tugas - Menghindari Pertentangan Kepentingan dalam Pelaksanaan Tugas